BERKAT KEMAJUAN TEKNOLOGI, BELAJAR SEKARANG JADI LEBIH MUDAH - husnuls492.com

BERKAT KEMAJUAN TEKNOLOGI, BELAJAR SEKARANG JADI LEBIH MUDAH

 

BERKAT KEMAJUAN TEKNOLOGI, BELAJAR SEKARANG JADI LEBIH MUDAH

 

Assalamu’alaikum wr.wb.

Bertemu lagi di blog husnuls492.com _ Apa kabar teman-teman semua ? semoga teman-teman dalam keadaan sehat walafiat. Amin. Pagi ini cuaca lumayan cerah yah teman-teman meski dini hari tadi di kampung saya hujan, baik teman-teman pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang berkat kemajuan teknologi, belajar sekarang jadi lebih mudah.

Teman-teman dulu kita mau membaca kita harus mendatangi perpustakaan, kita tahu perpustaan adalah tempat kita bisa membaca berbagai buku bacaan, Membaca adalah jendela dunia, ketika kita rajin membaca kita bisa mendapatkan ilmu.

Perpustakaan juga kita pakai untuk mencari referensi dalam pembuatan makalah atau pun skripsi kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam disana. Perpustakaan biasanya ada di sekolah kita sebut perpustakaan sekolah, ada juga di kota – kota di tempat saya perpustakaan adanya di kabupaten, tentunya itu jaraknya jauh sekali, ketika teknologi belum semaju sekarang kita harus mendatangi perpustaan tersebut.

Berkat kemajuan teknologi sekarang kita bisa mengakses informasi dari internet dengan begitu belajar sekarang jadi lebih mudah, tapi mencari informasi dari internet kita harus pilih-pilih ya teman-teman jangan asal comot, supaya kita bisa mendapatkan informasi yang valid.

Saya dalam meningkatkan skil saya baik dalam hal edit foto atau komputer saya suka belajar dari youtube blog dan alhamdulillah hasilnya bisa saya rasakan sekarang skill saya ada peningkatan, belajar dari internet tentu bukan hal yang negatif itu positif Cuma kita hanya perlu selektif saya. Contoh saya, saya mempelajari tentang tali temali pramuka tinggal buka saja youtube nya saya pelajari alhamdulillah bisa ya teman-teman.

Kemajuan teknologi membuat belajar sekarang jadi lebih mudah mau belajar apa saja sekarang gampang tinggal bagaimana kitanya teman-teman mau apa tidak, kalau kita malas-malasa ya skill kita tidak aka nada peningkatan teman-teman, belajar internet bisa sambal kita dengan musik jadi enak ya teman-teman, saya juga ketika mempelari trik edit di photoshop saya juga begitu caranya biar gak jenuh saya dengarin music.

Baik itu saja artikel saya tentang berkat kemajuan teknologi belajar sekarang jadi lebih mudah.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

0 Response to "BERKAT KEMAJUAN TEKNOLOGI, BELAJAR SEKARANG JADI LEBIH MUDAH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :