TIPS AGAR TIDAK BOSEN BIKIN KONTEN DI MEDIA SOSIAL - husnuls492.com

TIPS AGAR TIDAK BOSEN BIKIN KONTEN DI MEDIA SOSIAL

 Assalamu'alaikum wr.wb. 

Bertemu lagi di blog husnuls492.com, bagaimana kabarnya teman-teman semua, Saya doakan semoga teman-teman dalam keadaan sehat walafiat yah, pagi menjelang siang ini cuaca cerah yah jadi kita beraktifitasnya juga enak yah teman-teman. kita tahu sih sekarang ituh hari libur pastinya kita pengennya tidur aja yah, kita mager alias malas gerak, meski hari libur jangan kita gunakan waktu hari ini dengan tidur aja ya, kita bisa melakukan aktifitas yang lain kaya bantuin orang tua, bersih-bersih rumah dan kegiatan yang lainnya yang bermanfaat. 

Alangkah positifnya waktu ini kita gunakan untuk hal-hal yang positif ya dari pada kita tidur aja, baik teman-teman kata-kata diatas cuma basa basi yah, di artikel kali ini saya akan membahas tips agar tidak bosan bikn konten di media sosial, kita tahu ya teman-teman sekarang media sosial ituh banyak ada facebook, youtube,twitter dan lain-lain. media-media tersebut sekarang ini erat sekali dengan kehidupan kita, mau tidur kita lihat-lihat facebook, mau makan kita lihat youtube dulu, bermain media sosial memang baik yaa tapi kalau berlebihan dampaknya tidak baik lagi, 

Bermain media sosial alangkah bagusnya kita harus bisa mengendalikan dengan cara kita membuat jadwal, dengan jadwal penggunaan media sosial bisa terarah dan bisa berdampak positif, eh teman-teman terkadang kita bermain media sosial kita suka bosan yah, mengapa kita bosan mungkin kita tidak tahu manfaat dari bermain media sosial, Apa sih manfaatnya ? manfaatnya sendiri kita bisa menambah teman, mendapatkan informasi dan yang lebih lagi kita bisa mendapatkan penghasilan tahu. Seperti bermain facebook ternyata kita bisa mendapatkan penghasilan dari mana kita bisa mendapatkan uang, kita bisa mendapatkan uang kalau facebook kita jadikan mode profesional, nanti kita bisa memonetisasi video kita, cuma ada syaratnya kita harus rajin upload video, video tersebut adalah konten, kita jangan bosen harus bikin nah masalahnya kita suka bosen ya, lalu bagaiman tips agar tidak bosen bikin konten di media sosial.

Tips tersebut saya ambil dari pengalaman saya yah teman teman 

Pertama, teman-teman niatkan dulu bahwa media sosial itu tempat kita menyimpan dokumen kita kaya video, jangan pengan uang dulu, kalau niatnya tempat menyimpan dokumen kita kita tidak akan pernah merasa bosan. 

Kedua, jadikan membuat konten itu hobi 

kalau kita sudah hobi kita tidak akan merasa bosan kita pengen terus bikin konten 

Ketiga, selalu lihat video video yang memotivasi kita agar selalu semangat bikin konten, kita bisa lihat orang yang sukses di facebook atau youtube dengan begitu semangat kita akan selalu membara 

Itu saja tips dari saya agar tidak bosen bikin konten di media sosial

Wassalamu'alaikum wr.wb. 

0 Response to "TIPS AGAR TIDAK BOSEN BIKIN KONTEN DI MEDIA SOSIAL "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :