SUKA DUKA JADI SEORANG KONTEN KREATOR - husnuls492.com

SUKA DUKA JADI SEORANG KONTEN KREATOR

 Assalamu'alaikum wr.wb.

Betemu lagi di blog husnuls492.com, blog yang mengulas segala hal yang bermanfaat, Bagaimana kabar teman-teman semoga dalam keadaan sehat walafiat. Amin. Suasana pagi menjelas siang ini cerah ya teman-teman, baik teman-teman di pembahasan kita kali ini Saya akan membahas Suka duka menjadi seorang konten kreator. 

Menjadi seorang konten kreator baik itu blog,youtube,facebook itu pastinya ada suka dan dukanya teman-teman. sebelum saya kesana saya ingin mencurahkan dulu tentang saya ngonten blog ini. Awal mula saya menjadi seorang konten kreator blog atau penulis blog, terinspirasi oleh penulis blog yang sudah terkenal mohon maap saya tidak bisa menyebutkan namanya, Saya lihat lihat konten-konten beliau di youtube bagaimana beliau membuat konten blog, bagaimana beliau bisa sukses dari blog, nah hal itulah yang menginspirasi saya membuat blog.

Saya terinspirasi dong, saya buatlah blog, awal saya membuat blog saya begitu semangat sehari saya bisa buat 3 sampe 5 postingan, semangat pastinya ya, setelah artikel saya banyak saya coba dong mengajukan blog saya agar diterima oleh gogle adsense. tidak lama alhamdulillah blog saya diterima. sejak saat itu semangat saya semakin menggelora dong yaa.

Rajin buat konten blog ahirnya tibalah gajihan pertama, meski tidak besar tapi saya senang sekali dapat gaji, setelah gajihan saya bikin konten lagi  itu lah sukanya teman teman. Dukanya saya mulai merasakan bosan membuat konten blog, yang membuat saya bisa karena pengunjung blog saya yang semakin berkurang dari tadinya saya suka buat artikel setiap hari ini mah kadang saya cuma bikin seminggu sekali kadang sebulan sekali. 

Di tambah persaingan di dunia blog, yang blog kecil kalah dengan blog yang sudah punya nama besar itu yang membuat semangat menurun. Tapi teman-teman sekarang saya mulai sadar ketika kita menggeluti suatu pekerjaan kita harus berangkat dari hati bukan karena ini mendapatkan uang, memang sih uang tujuan utama kita. tapi kalau kita berangkat dari hati kita akan terus bersemangat tidak pantang menyerah yakinlah ketekunan akan mendatangkan kesuksesan. 

Itu saja tulisan saya tentang suka duka jadi seorang konten kreator.semoga bisa menginspirasi teman-teman.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 


0 Response to "SUKA DUKA JADI SEORANG KONTEN KREATOR "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :