SELAGI SEHAT GUNAKAN WAKTUMU SEBAIK MUNGKIN - husnuls492.com

SELAGI SEHAT GUNAKAN WAKTUMU SEBAIK MUNGKIN

 Assalamu'alaikum wr.wb.

Berjumpa kembali di blog kesayangan kita husnuls492.com, apa kabarnya kalian semuanya semoga dalam keadaan sehat walafiat amin. para pembaca sekalian tadi sore alhamdulillah di tempat tinggal saya diguyur hujan, hujannya lumayan lebat, hujan tersebut patut untuk kita syukuri karena sudah sekian lama tidak hujan. Pembaca yang budiman pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang selagi sehat gunakan waktumu sebaik mungkin. 

Kita tahu waktu itu tidak bisa kita ulang, waktu sangat berharga, jika kita gunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat alangkah meruginya kita, begitupun selagi sehat kita harus berusaha menggunakan waktu sebaik mungkin. ketika kita sedang sakit boro boro kita mau menggunakan waktu sebaik mungkin yang ada kita menahan rasa sakit inginnya cepat sembuh. 

Saya membuat artikel ini berdasarkan apa yang saya alami teman-teman, saat saya lagi sehat terkadang saya melalaikan waktu waktunya istirahat saya malah begadang saat waktunya belajar saya malah leha leha atau main-main. waktu saya sehat mah sih enjoy saja. 

Setelah saya sakit baru terasa dan menyesali kenapa saat saya sehat saya tidak memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, coba kalau digunakan dengan sebaik mungkin pastinyamah saya tidak akan menyesal. 

Mungkin itu saja artikel saya tentang selagi sehat gunakan waktumu sebaik mungkin.

Wassalamu'alaikum wr.wb. 

0 Response to "SELAGI SEHAT GUNAKAN WAKTUMU SEBAIK MUNGKIN "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :