IDE LOMBA 17 AGUSTUS 2024 LUCU DAN MENARIK - husnuls492.com

IDE LOMBA 17 AGUSTUS 2024 LUCU DAN MENARIK

 

IDE LOMBA 17 AGUSTUS 2024 LUCU DAN MENARIK

 

Assalamu’alaikum wr.wb.

Bertemu lagi di blog husnuls492.com. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang ide lomba 17 agustus 2024 lucu dan menarik, pembaca yang Budiman sudah tidak aneh kalau bulan agustus kita mengadakan perlombaan dalam rangka memeriahkan hut RI atau hari kemerdekaan negara kita tercinta, bagi teman-teman yang ditunjuk sebagai panitia lomba 17 agustus, mulai dari sekarang harus sudah memikirkan kira-kira lomba apa yang akan diperlombakan, supaya gak garing kalau bisa lombanya itu harus lucu dan menarik.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ide lomba 17 agustus 2024 lucu dan menarik

Tentu! Berikut beberapa ide lomba yang lucu dan menarik untuk merayakan 17 Agustus 2024, Hari Kemerdekaan Indonesia:

 

1. Lomba Kostum Tematik:

   - Peserta mengenakan kostum yang terinspirasi oleh sejarah atau budaya Indonesia dengan twist lucu. Misalnya, kostum yang menggambarkan "Pahlawan Super" atau "Kebaya Klasik yang Konyol".

 

2. Karnaval Kreatif:

   - Setiap tim membuat kostum dan dekorasi bertema Indonesia dari bahan daur ulang. Ajak peserta untuk mendekorasi sepeda, kendaraan mini, atau bahkan diri mereka sendiri dengan tema yang unik.

 

3. Tebak Kata dengan Aksi Lucu:

   - Seperti permainan charades, tetapi dengan kata-kata atau frasa yang berhubungan dengan kemerdekaan atau budaya Indonesia. Tim yang bisa menebak dengan benar dalam waktu singkat memenangkan lomba.

 

4. Lomba Makan Tradisional:

   - Mengadakan lomba makan makanan tradisional dengan cara yang tidak biasa, misalnya makan sambil memakai tangan terbalik atau dengan mata tertutup.

 

5. Bersepeda dengan Balon:

   - Lomba bersepeda sambil membawa balon yang diletakkan di antara kaki atau di antara dua peserta. Balon harus tetap utuh sampai garis finish!

 

6. Lomba Membaca Puisi dengan Gaya Unik:

   - Peserta membaca puisi kemerdekaan dengan gaya yang tidak biasa, seperti gaya dramatis, gaya rap, atau bahkan gaya stand-up comedy.

 

7. Lomba Foto Kreatif:

   - Ajak peserta untuk berfoto dengan tema kemerdekaan Indonesia di tempat-tempat unik. Foto yang paling kreatif atau paling lucu mendapatkan hadiah.

 

8. Pertunjukan Bakat Lucu:

   - Peserta menampilkan bakat mereka dengan sentuhan humor, seperti pantomim, parodi lagu, atau sketsa komedi bertema kemerdekaan.

 

9. Lomba Kreativitas Dekorasi Rumah:

   - Ajak masyarakat untuk mendekorasi rumah mereka dengan tema kemerdekaan dengan cara yang lucu, seperti memasang bendera di tempat yang tidak biasa atau membuat hiasan dari bahan yang tidak konvensional.

 

10. Permainan Tradisional dengan Twist:

    - Misalnya, lomba balap karung dengan karung berwarna-warni atau balap kelereng dengan tantangan tambahan seperti berjalan sambil memegang sendok di mulut.

 

Itulah tadi ide lomba 17 agustus 2024 yang bisa teman-teman panitia adakan di lomba 17 agustusan 2024

Wassalamu’alaikum wr.wb.

0 Response to "IDE LOMBA 17 AGUSTUS 2024 LUCU DAN MENARIK "

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :