MANFAAT REFLEKSI INJAK BATU BAGI KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT REFLEKSI INJAK BATU BAGI KESEHATAN TUBUH

 Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Manfaat refleksi injak batu bagi kesehatan tubuh _ Refleksi injak batu sudah dikenal sejak 6000 tahun lalu  di negara tiongkok atau kenal cina. refleksi injak batu ini sering dilakukan oleh orang-orang tua karena dipercaya bisa memperlancar sirkulasi darah. Agar mendapatkan hasil yang optimal refleksi ini bisa kita bisa lakukan sesering mungkin. 

Anda malas ketempat refleksi tenang, Kita bisa melakukan refleksi batu injak ini tanpa harus kita datang ketempat refleksi. Lalu bagaimana Caranya anda hanya perlu bertelanjang kaki dan berjalan di atas batu-batu khusus di jalanan. Cara refleksi ini adalah dengan cara menekan titik-titik pada telapak kaki yang berhubungan langsung dengan saraf-saraf di sistem kerja tubuh kita. Apakah refleksi injak kaki ini memiliki efek samping ? seorang ahli akupuntur, Hembing, mengatakan bahwa refleksi ini tidak memiliki efek samping selama kita melakukannya sesuai petunjuk. 




Berikut manfaat yang bisa kita dapatkan dari refleksi injak batu bagi kesehatan tubuh kita 

Membuang Racun dari tubuh 

Manfaat pertama yang bisa kita dapatkan membuat racun dari tubuh. Pada saat aliran darah lancar segala penyumbatan seperti lemak dan racun-racun akan dikeluarkan lewat darah. Darah yang pentuh toksin itu akan dikeluarkan melalui air seni dan keringat. Tidak hanya itu, penekanan pada titik akupun di daerah saraf menuju hati akan merangsang hati menghasilkan empedu untuk menangkal segala racun yang mengedap atau mencegah racun yang mengendap atau mencegah racun masuk karena daya tahan tubuh yang diperkuat oleh sel-sel darah putih dan manfaat antioksidan lainnya. 

Manpaat pertama, Memperlancar Sirkulasi 

Setiap penekanan yang terjadi pada titik saraf-saraf dari telapak kaki merangsang aliran darah untuk mengalir lebih cepat dan menghancurkan penyumbat pembuluh darah seperti lemak jenuh atau kolestrol.ini disarankan bagi para penderita penyakit untuk sering melakukan refleksi injak batu agar sirkulasi darah menjadi lebih lancar. 

Manfaat kedua, Menghilangkan kelelahan 

Kelelahan disebabkan oleh aliran darah yang tidak lancar sehingga beberapa bagian tubuh mengalami kebekuan darah dan beberapa organ tubuh tidak berfungsi dengan baik. Titik akupuntur ini membantu anda untuk kembali mencairkan darah yang beku itu, serta merangsang organ hati kembali menghasilkan eritrosfit yang membawa manfaat oksigen dari pernapasan. toksin-toksin ini akan digantikan dengan kesegaran yang baru dan menghilangkan kelelahan tubuh. 

Manfaat ketiga, Meningkatkan metabolisme tubuh

Selain memperlancar sirkulasi darah refleksi injak batu juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh. pada saat berjalan bertelanjang kaki anda berusaha untuk menyeimbangkan tubuh dan menguatkan kaki saat anda berjalan diatas batu. 

Manfaat keempat, Meningkatkan Konsentrasi 

Pada saat anda berjalan diatas batu sengatan itu membuat kita terus terjaga dan membuat kita tetap fokus. Jika hal itu sering dilakukan maka akan terus terjaga untuk lebih berkonsentrasi. 

Membuat tidur menjadi nyenyak 

Jika aliran darah kita lancar, metabolisme juga lancar. serta tingkat konsentrasi yang tinggi maka pikiran kita akan lebih mudah menyusun jadwalnya untuk beraktifitas dan tidur. 

Itulah tadi manfaat refleksi batu bagi kesehatan tubuh sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan tapi disini saya hanya membahas empat saja. 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

 

0 Response to "MANFAAT REFLEKSI INJAK BATU BAGI KESEHATAN TUBUH"

Post a Comment

Anda mungkin menyukai postingan ini :